Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Otomotif

IIMS Makassar & Jakarta kembali Hadir Serentak di Bulan April 2020

169
×

IIMS Makassar & Jakarta kembali Hadir Serentak di Bulan April 2020

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Tahun ini Pameran IIMS Makassar 2020 kembali akan hadir pada semester awal yakni tanggal 15 – 19 April 2020 di Celebes Convention Center.

Pada penyelenggaraan tahun ini, IIMS Makassar kembali diselenggarakan serentak bersamaan dengan penyelenggaraan IIMS Jakarta.

Example 300x600

PT. Dyandra Promosindo selaku event organizer dari IIMS Makassar berinisiasi untuk terus berkontribusi dalam pertumbuhan sektor industri otomotif di Indonesia Timur dengan menggelar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar.

Helmy Mustamin Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar mengatakan IIMS Makassar berhasil melebarkan arah dan meningkatkan kualitas ajang pameran sekaligus sebagai tempat untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal.

Hal itu dibuktikan dengan disajikan program unggulan seperti Artis Nasional, Band Performance, Bike Modification Contest, Car Parade, Custom Car Show, Custombike Competition, IIMS Auto Contest, IIMS Award, IIMS Experience, Live Builder, Miss Motor Show, Mural Art Competition, Photo Rally Competition, Sexy Car Wash dan Sunday Ride dan masih banyak lainnya.

“Yang terbaru dari program acara tahun ini adalah hadirnya Program SerBu , yaitu program Serba Lima Puluh Ribu untuk produk-produk after market yang akan ditawarkan di jam-jam tertentu selama pameran berlangsung.

“Serta beberapa program tambahan seperti IIMS Infinite Area yang akan hadir memberikan experience baru di area pameran dan program IIMS Carpool Karaoke Challenge berupa kompetisi karaoke di dalam mobil yang dishare lewat platform social media,” jelas Helmy.

Kiri-kanan:
Rudi MF : Project Manager IIMS Jakarta 2020
Topan Lazuardi : General Manager Dyandra Promosindo
Helmy Mustamin: Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar


Pada tahun ini, Dyandra Promosindo memiliki rangkaian pameran otomotif regional, dimulai dari IIMS Jakarta pada tanggal 9 – 19 April 2020. Selanjutnya adalah IIMS Makassar pada tanggal 15 – 19 April 2020 dan diakhiri IIMS Surabaya pada tanggal 11 – 15 November 2020.

Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020 menjelaskan bagi seluruh participant yang sudah mengikuti IIMS di Jakarta akan mendapatkan harga spesial untuk dapat mengikuti gelaran IIMS di Makassar dan Surabaya.

“Kami juga menstimulasi para participant untuk mengoptimalkan pasar otomotif di Indonesia dengan penawaran spesial ini. Selain itu mereka diharapkan dapat memberikan kemudahaan serupa dan serentak, sehingga dapat dirasakan pengunjung baik di IIMS Jakarta, Makassar, maupun Surabaya nanti.” pungkas Rudi.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *