oleh

39 Karyawan PT Vale Terima Penghargaan

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Sebanyak 39 orang karyawan PT. Vale Indonesia menerima penghargaan di malam puncak kemeriahan acara Purnabakti dan Quarter Century Club (QCC), Kamis (28/09/17) Pukul 19.00 WITA malam, di gedung Ontaeluwu Pontada Sorowako, Kecamatan Nuha, Luwu Timur, Sulsel.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk penghargaan pihak perusahaan kepada karyawan yang mencapai masa pensiun serta karyawan yang sudah memasuki masa pengabdian selama 25 tahun sebagai karyawan PT. Vale.

Penghargaan itu berupa kalung dan cincin emas dengan total berat 25 gram serta sertifikat yang diserahkan langsung oleh Nico Kanter selaku Presiden Direktur PT Vale Indonesia.

Selain Presiden Direktur PT. Vale Indonesia, Nico Kanter, kegiatan itu turut dihadiri seluruh petinggi-petinggi PT. Vale dan jajarannya.

Tak hanya itu, sepanjang kegiatan tersebut tampak diramaikan artis Ibukota pelantun “Wonder Woman” Mulan Jameela.

Tampak Artis Ibukota Pelantun “Wonder Women” Mulan Jameela memeriahkan malam penganugrahan Eks Karyawan PT. Vale.

Dalam sambutannya, Nico Kanter mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan selama menjadi karyawan di PT Vale, dan berharap silaturahmi akan tetap terjalin karena telah menjadi bagian dari keluarga besar PT Vale Indonesia.

“Selamat menikmati masa pensiun, semoga diberikan kesehatan dan tetap dapat berkarya di tempat dan suasana yang berbeda,” tutur Nico.

Ditemui terpisah, Natal Manan selaku pensiunan PT Vale sekaligus penerima penghargaan kepada InputRakyat.co.id mengatakan, hanya orang yang berdedikasi tinggi, loyal dan tangguh serta punya pendirian yang bisa mencapai pensiun normal, terangnya.

Makna pensiun bagi saya kata Natal, ibarat suatu pertandingan, hanya orang yang mempunyai semangat, dedikasi dan kejujuran serta kepercayaan terhadap sesama teman yang bisa memenangkan suatu pertandingan itu, ungkapnya.

“Terima Kasih banyak atas selama ini yang diberikan kepada saya selama saya mengabdikan diri di perusahaan, dan diharapkan Perusahaan ini lebih baik dari sekarang serta rekan-rekan karyawan yang masih bekerja untuk selalu menanamkan kedisiplinan, jujur, loyal terhadap perusahaan hingga mencapai masa pensiun,” tutupnya.

Liputan: Harding | Editor: Enggar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *