oleh

Andi Egita Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum KSR SBG

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Andi Egita Dewi kembali terpilih menjadi Ketua Umum Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Stikes Batara Guru (SBG) 2019-2020, pada saat dilakukan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-VIII, di Aula Kampus Stikes Batara Guru, Rabu (09/10/2019).

Sebelumnya, Egita terpilih mengalahkan rivalnya yakni Ni Wayan Sulasmi dan Kristiana YMS. Dengan perolehan suara Egita sebanyak 23, Ni Wayan Sulasmi 20, dan Kristiana YMS 15.

“Terimakasih kembali mempercayai saya menjadi ketua umum KSR-PMI Sties Batara Guru periode 2019-2020,” Ucap Andi Egita Dewi dan juga Ketua umum Periode 2018-2019 ini.

Menurutunya, atas terpilihnya kembali menjadi ketua umum, ini menjadi kesempatan untuk mentuntaskan program kerja KSR-PMI SBG yang belum terelisasi. Dikarenakan lanjut kata Egita, dalam kepengurusan hanya bisa menjabat satu tahun dan itu sudah menjadi ketentuan AD/ART yang sudah disepakti secara musyawarah mufakat.

“Bukan hanya terfokus pada program kerja belum terealisasi. Melainkan, bagaimana KSR-PMI SBG kedepannya lebih eksis lagi dalam gerakan kemanusiaan di Kabupaten Luwu Timur dan terkhusus di Lingkup Kampus,” katanya.

Sementara ketua Panitia Mubes Ke-VIII Windi Pratiwi Abdul menuturkan, kegiatan Mubes ke-VIII mengangkat tema “Mewujudkan Pemimpin yang Amanah, bertanggungjawab dan Profesional Demi Masa Depan Organisasi”.

“Sesuai dengan rencana kepanitian Mubes hanya diselenggrakan selama tiga hari mulai tanggal 7 sampai 9 Oktober 2019. Alhumdulillah, semua berjalan dengan baik,” katanya.

Windi berharap, atas terpilihnya Ketua Umum baru ini bisa KSR PMI lebih baik lagi.”Semoga ketua umum baru ini akan lebih baik lagi, sesuai dengan tema yang diangkat oleh kepanitian”. harapnya.

Sekedar diketahui, KSR – PMI Stikes Batara Guru berdiri sejak tahun 2011.

Liputan: Rls | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *