oleh

Band Nidji Guncang Jambore Kalla TOC Celebes

INPUTRAKYAT_MAKASSAR, — Setelah dua tahun vakum grup band Nidji kembali menghibur para penggemarnya di Kota Makassar pada acara Jambore Kalla Toyota Owners Club Celebes, Minggu 14 Juli 2019.

Bersama vokalis barunya Yusuf Ubay Nidji tampil memukau di rooftop lantai 2 gedung Mall Nipah Makassar, Jl Urip Sumoharjo.

Nidji tampil dengan lagu-lagu terbaiknya beberapa diantaranya yakni Hapus Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Disco Lazy Time, Laskar Pelangi dan Segitiga Cinta.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan Jambore ini adalah sebagai ajang berkumpulnya keluarga besar Kalla Toyota dan seluruh Komunitas Toyota.

“Kegiatan ini setiap tahunnya disupport oleh Toyota Astra Motor. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua komunitas yang konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat,” ungkapnya.

Jambore TOC Celebes merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kalla Toyota. Jambore ini hadir sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi bersama seluruh komunitas yang berada dibawah bendera TOC Celebes.

Liputan: Noya | Editor: Amk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *