oleh

Bantu Biaya Pengobatan Abdul Rahman Wahid, HMRI Turun Jalan Galang Dana

INPUTRAKYAT_PALOPO,–Himpunan Mahasiswa Rongkong Indonesia (HMRI) melakukan kegiatan aksi sosial galang dana untuk saudara Abdul Rahman Wahid warga Desa Marampa, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, yang akan menjalani operasi di RS Sawerigading Kota Palopo, Minggu (13/10/2019).

Diketahui, Abdul Rahman Wahid korban kecelakaan tunggal di Ponglegen kamis malam (10/10/2019), ketika hendak pulang kerumahnya. Wahid memiliki luka parah pada bagian kepala dan akan menjalani operasi namun keluarga terkendala biaya dalam biaya operasi.

Ketua HMRI, Abd. Reza menuturkan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia untuk saling membantu.

Uang yang kami dapatkan akan kami serahkan langsung pada orang tua korban meski tak seberapa yang kami berikan setidaknya kami sudah membantu dengan hati tulus dan ikhlas untuk meringankan beban keluarga korban, ucapnya, Reza.

Sementara itu, Putra kakak dari korban mengucapkan banyak terimah kasih kepada Himpunan Mahasiswa Rongkong Indonesia dan seluruh dermawan yang sudah meringankan beban kami.

Liputan: Jumar/Rk | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *