oleh

BAPPEDA Luwu Utara Gelar Seminar Akhir Revisi Rencana Tataruang 

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Seminar akhir revisi rencana tataruang wilayah kabupaten luwu utara tahun 2011-2031 yang di selenggrakan oleh Bapedda luwu utara yang di laksanakan di aula rapat kantor Bapedda,Kamis,23/11/17.

Dalam sambutan Kepala BAPPEDA, Rusdi Rasyid mengatakan seminar ini merupakan tahapan akhir terkait penyusunan Dokumen teknis perubahan tentang rencana perubahan PERDA RTRW 2011-2031,Jelasnya.

Dan ‌di harapkan pelaksanaan seminar akhir revisi RTRW ini, dapat lebih sempurna untuk kemudian dituangkan kedalaman PERDA RTRW yang akan di ajukan tahun 2018 ke DPRD,”Harap,Rusdi.

Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Abdul. Mahfud menambahkan bahwa agar ‌mengupayakan Beberapa hal yang belum termuat pada PERDA RTRW yang lalu agat dapat di sempurnakan dan di muat pada RTRW ke depan,”Pintanya.

Salah satunya adalah jalur Rel Kereta Api, Abd. Mahfud mengatakan bahwa sekarang Rel kereta api suda sampai di Kab. Maros dan bisa saja lima tahun ke depan spembangunannya di perpanjang ke Manado, jadi perlu di tuangkan pada RTRW mendatang.
‌ diharapkan semua peserta mampu memberikan masukan untuk penyempurnaan Dokumen teknis tentang Revisi RTRW,”Tutup Mahfud.

Liputan: Rama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *