Baznas Makassar Salurkan Bantuan Mesin Jahit di Kelurahan Cambaya

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Melalui Program Zakat Community Development (ZCD) Baznas Kota Makassar salurkan bantuan berupa Mesin Jahit kepada ibu-ibu kelurahan Cambaya. Sabtu (29/2/2020)

Setelah mengikuti pelatihan di sekretariat ZCD Baznas Kota Makassar. Ibu-ibu binaan Baznas ini nantinya akan menggunakan mesin jahit yang telah dibagikan untuk menerima orderan jahitan sebagai tambahan peningkatan ekonomi mereka.

Dalam arahannya di Sekretariat ZCD Baznas di Jl. Barukang Utara Kelurahan Cambaya, ketua Baznas Kota Makassar, Anis Zakaria Kama mengatakan bahwa mesin jahit ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan dipindah tangankan.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu peningkatan ekonomi keluarga. Insya Allah jika saat ini ibu- ibu masih menjadi Mustahik maka kedepannya sudah akan menjadi Muzakki.

Lanjut Anis, “Hari ini baru 8 mesin jahit yang telah dibagikan, rencananya 10 mesin, berhubung pesertanya 2 orang masih dalam pembinaan lanjutan karena belum terlalu mahir,” Tutur Anis.

Sementara itu, Lurah Cambaya, Sember Pambahako mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas  Kota Makassar yang telah memberikan perhatian kepada warga Cambayya dengan memilih Kelurahan Cambayya sebagai objek program ZCD.

“Mudah-mudahan pembinaan dari Baznas terus berlanjut  buat warga Cambaya,” ungkap, Sember Pambahako.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *