oleh

Begini Cara Yayasan Haji Kalla Beri Pembinaan dan Pendidikan Kepada Anak Panti

INPUTRAKYAT_MAKASSAR, — Yayasan Haji Kalla kembali menggelar buka puasa bersama 1000 anak panti asuhan, Jumat (17/5/2019).

Program ini merupakan agenda tahunan yang menjadi program penting Kalla grup dalam pembinaan dan pendidikan.

” Kami ingin memperbaiki program yang sebelumnya untuk membuatnya lebih efektif. Bukan cuma kasih duit saja atau bantuan langsung. Kita membagi mau melihat program ini berjangka panjang dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Direktur Yayasan Haji Kalla, Mohammad Zuhair di Nipah Mal, Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Acara buka puasa bersama 1000 anak panti asuhan ini dihadiri 40 panti asuhan yang terdiri dari panti asuhan Makassar, Gowa, dan Maros.

Sementara itu, Ria Supratman selaku Program Officer Yayasan Haji Kalla mengungkapkan momen buka puasa bersama dengan 1000 anak panti asuhan merupakan pintu bagi Yayasan Haji Kalla untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak panti.

Akan tetapi, panti asuhan yang diundang tersebut merupakan pilihan yang sudah mendapatkan rekomendasi dari dinas sosial Sulsel.

“Insya Allah panti-panti ini adalah panti yang terakreditasi. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa ada banyak pantai yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya yang kemungkinan hanya mengekploitasi anak,” jelas Ria.

Liputan : Freya | Editor : Amk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *