Begini Suasana Acara Pisah Sambut Kapolres Luwu Timur

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM–Polres Luwu Timur, Sulsel, menggelar pisah sambut pucuk pimpinan, Sabtu (15/02/20) di halaman Mapolres Lutim.

Acara tersebut ditandai dengan menggelar Farewell Parade dan Pedang Pora Kepala Kepolisian Resor Luwu Timur.

Selain itu, tampak pula isak tangis pecah mewarnai pelepasan Kapolres Lutim, AKBP Leonardo Panji Wahyudi ke tempat yang baru yakni Mapolres Sidrap.

Tidak sampai disitu, AKBP Leonardo Panji Wahyudi juga terlihat dibopong oleh personil dengan penuh rasa haru.

Dalam sambutannya, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menuturkan rasa suka duka saat menjabat di Luwu Timur dengan membangun emosional bersama seluruh personil dengan rasa persaudaraan.

“Kami mohon pamit, serta memohon do’a semoga dalam jabatan yang baru nanti bisa lebih amanah,” ucap Leonardo mengakhiri sambutannya.

Senada dari itu, Kapolres baru menggantikan Leonardo mengantarkan terimakasih kepada AKBP Leonardo Panji Wahyudi, yang telah menjadikan Polres Luwu Timur sampai saat sekarang ini.

“Selamat bertugas ditempat yang baru menjadi Kapolres Sidrap. Kemudian kepada rekan-rekan personil mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mengelola situasi Kamtibmas di Luwu Timur ini,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para PJU Polres Lutim, Kapolsek dan Jajajaran, serta seluruh personil Polsek dan Polres Lutim hingga Bhayangkari Cabang Polres Luwu Timur.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *