Berbagai Kejutan Siap Menanti Tamu Citadines Royal Bay di Malam Tahun Baru 2020

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Hotel Citadines Royal Bay akan memberikan kejutan spesial yang akan jadi moment tak terlupakan bagi pengunjung pada acara malam Tahun Baru 2020. Hal tersebut disampaikan pada Press Conference di Hotel Royal Bay, Jl Sultan Hasanuddin, Selasa (24/12/2019).

General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu mengatakan kegiatan tersebut diberi tagline Famtastic Night ini di maksudkan adalah Family dan Tastic menjadi penguat kemeriahan pesta malam tahun baru ini, pada tema ini akan memunculkan nuansa Pantai yang sejuk.

Hal ini sudah di tunjukkan dengan sudah terpasangnya beberapa area dekorasi yang menyerupai pinggir pantai lengkap dengan tempat duduk dan papan surfing yang menjadi nuansa identik dengan pantai.

Lebih lanjut, Dia menambahkan pada malam tahun baru nantinya seluruh karyawan mulai dari depan sampai ke belakang dan seluruh operasional akan mengenakan kostum ala ala hawai dengan baju pantai warna warni untuk menambah kuatkan nuansa pada tema yang diangkat pada pergantian tahun kali ini.

“Kita akan membuat pengunjung merasa seperti sedang berlibur di Pantai pada malam tahun baru 2020 nanti”, ungkapnya.

Selain itu, pada malam tersebut juga akan disediakan makanan dengan nuansa summer mulai dari makanan Western, Asian dan Tradisional. Pengunjung juga akan menemukan minuman minuman dengan nuanasa pantai seperti Kelapa Muda, Jus Nenas dan lain lain, selain itu anda juga dapat menikmati menu Barbeque yang nanti nya akan di sediakan di area Splash Pool yang terletak di lantai 2.

“Pada moment ini kami akan menyajikan yang banyak sehingga di area Aubergine Restaurant akan disediakan Buffet dengan beraneka macam makanan yang tentunya sangat menggugah selera. Selain itu, kami menyediakan makanan dan minuman yang bentuknya lucu dan berkesan ceria yang dibuat khusus untuk anak anak” Ujar Chef Yoen selaku Asst Executive Chef Citadines Royal Bay Makassar.

Sementara itu berbagai hiburan juga disediakan oleh Citadines Royal Bay pada malam tahun baru 2020. Berbagai jenis musik akan ditampilkan seperti lagu regge, lagu ska, serta lagu lagu kami yang agak jenaka dan lagu yang familiar di telinga para tamu.

Citadines juga akan menghadirkan Grup Band Aploes yang akan menghibur pengunjung pada malam tahun baru. Grup yang terdiri dari Agus pada drum, Ago pada vokal, Amman pada vokal, Atma pada Bass, Ayying pada Gitar serta Acoz pada Keyboard akan membawakan beberapa lagu andalannya serta mengajak pengunjung bernyanyi bersama.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada tamu untuk yang ingin request lagu ataupun yang ingin menyanyi nyumbang suara pada malam itu, konsep ini memang sengaja di hadirkan Citadines Royal Bay Makassar agar bisa lebih dekat dan membuat suasana santainyang tidak kaku”, ujar Leader Aploes Band, Agus.

Tidak hanya penampilan band, nantinya akan ada juga Clown atau badut yang akan membagikan Baloon bagi anak anak agar anak anak pun juga bisa merasakan kebahagiaan pada malam itu, Clown atau badut ini, juga akan mengajak anak anak untuk ikut goyang baby shark untuk membangkitkan keikutsertaan anak anak dalam kemeriahan malam pergantian tahun tersebut.

Semua hiburan dan kejutan malam tahun baru ini bisa pengunjung nikmati dengan hanya membayar Rp 1.500.000 nett/room/malam. Itu sudah termasuk Akomodasi 1 malam, Dinner untuk 2 orang, Branch (breakfast lunch) untuk 2 orang, Free akses ke swimming pool, Special Gift New Year, Kartu E – Tol serta Berkesempatan untuk Door Prize & Grand Prize.

“Selain itu kami juga memberikan paket bagi anda yang hanya ingin Dinner All You Can Eat dengan harga hanya Rp. 250.000 nett/pax yang tentunya semua paket ini kami buat untuk memudahkan pilihan anda untuk menikmati malam pergantian tahun 2019 – 2020”, tambah General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *