oleh

BKPSDM Luwu Utara Adakan Rapat Pemaparan TPP

INPUTRAKYAT_LUTRA,  — Rapat pemaparan TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) online dalam rangka rencana penerapan tambahan penghasilan ASN berbasis kinerja yang di selenggarakan BKPSDM Luwu utara yang di hadiri BKPSDM Luwu,Luwu Timur Dan Palopo di aula rapat wakil bupati,Kamis,23/11/17.

Dalam Sambutan,Abdul Mahfud sekretaris daerah kabupaten Luwu utara,sangat apresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan kepada kabupaten Luwu utara sebagai tempat pertemuan persamaan presepsi penerapan TPP online,”Ungkapnya.

Ada pun yang di bahas dalam rapat yakni,Penerapan tambahan penghasil ASN yang kini ada belum berbasis kinerja,sehingga perlu adanya kegiatan ini guna peningkatan penghasilan ASN yang sesuai dengan kinerja mereka,Sesuai MOU Pemda Luwu utara, DRPD Luwu utara serta KPK sebagai penguatan upaya pencegahan korupsi di daerah sehingga aplikasi TPP online berbasis kinerja di nilai perlu di jalankan.

Untuk mewujudkan keadilan dan meningkatkan kesejahteraan ASN yang merata dan terukur sesuai dengan kinerja mereka.

Kegiatan ini di maksud untuk mengubah pola pemberian tambahan penghasilan yang selama ini berbeda dan tidak selaras dengan kinerja ASN.

Dan Pergeseran pola kerja dan budaya kerja ASN dari pola kerja yang tidak berbasis kinerja ke pola kerja berbasis produktif.

Lipitan: Rama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *