Breaking News: Warga Desa Wewangriu Ditikam

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Warga Desa Wewangriu, kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Arif (29) ditikam sebilah badik, Selasa (28/01/20) Pukul 23.00 WITA.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), kejadian bermula saat korban bersama rekannya nongkrong di jabatan Malili.

Tiba-tiba pelaku melintas dengan menggunakan sepeda motor dan berboncengan bersama rekannya sembari ngegas serta berteriak mengeluarkan kata ‘tai lasomu’.

Selain itu, pelaku juga mengacungkan sebilah badik ke arah korban dan rekannya.

Tak terima diperlakukan seperti itu, korban bersama rekannya mengejar pelaku hingga ke rumah salah satu warga Desa Wewangriu, Geger.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), perkelahian pun tak terhindarkan. Korban tertusuk badik tepat dibagian pinggang sebanyak dua kali oleh Sahar.

Melihat temannya ditikam, emosi rekan korban tak terbendung sehingga pelaku diamuk massa dan berusaha menyelamatkan diri ke dalam rumah Geger.

Diketahui, terduga pelaku bernama Saharuddin, Sahar dan Bare. Dikabarkan pula, ketiganya usai mengkonsumsi minuman keras di rumah Saharuddin.

Menurut warga setempat, Zulkifli mengatakan, bahwa pelaku mengalami pendarahan karena dimassa oleh warga.

Namun saat Polisi tiba di lokasi kejadian kedua pelaku melarikan diri, dan belum diketahui identitasnya serta tempat pelariannya, ujarnya lagi.

Sementara korban kata Zulkifli, sudah dilarikan ke Puskesmas Malili untuk menjalani perawatan medis, tutupnya.

Pantauan media ini di lokasi kejadian, tampak motor tanpa plat yang digunakan pelaku dibakar massa.

Motor yang terbakar beserta satu unit motor lainnya bernomor polisi DP 2365 GY yang juga merupakan milik pelaku diamankan di Mapolres Lutim.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih melakukan pencarian kedua pelaku yakni Sahar dan adiknya Bare.

Namun satu orang rekan pelaku bernama Saharuddin berhasil diamankan Polisi beserta Geger.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *