oleh

Bupati Lutra Tinjau Mesin Tetas dan Pembangunan Pagar

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau mesin tetas di dinas peternakan dan kesehatan hewan, Kabupaten Luwu Utara dan pembangunan pagar kelompok Tani Pute Mata.

Kepala Dinas peternakan dan kesehatan hewan Drh. Hj. Adriyani Ismail menjelaskan tentang cara kerja mesin tetas dimana mesin tetas ini mampu menampung 1000 butir telur.

Habis meninjau mesin tetas di dinas peternakan dan kesehatan hewan, Indah juga langsung menuju ke lokasi bembangunan pagar Kelompok Tani Pute Mata berlokasi di Desa Salulemo, Kec. Baebunta, Lutra.

Pembangunan pagar pengembalaan ternak seluas 1332 meter tersebut masih merupakan salahsatu program dari Dinas peternakan dan kesehatan hewan Kabupaten Luwu Utara.

Saat meninjau pembangunan pagar tersebut Indah mengatakan, bahwa pembangunan pagar pengembalaan ternak seluas 1332 meter di Desa Salulemo ini melalui dana APBD tahun 2017 merupakan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung upaya pengembalaan ternak di kabupaten Luwa Utara.

Dia juga mengajak kepada seluruh penerima manfaat untuk memanfaatkan ini dengan baik sehingga dapat digunakan untuk jangka panjang.

Oleh karna itu, saya mengajak kepada seluruh penerima manfaat untuk memanfaatkan ini dengan baik sehingga dapat digunakan untuk jangka panjang, ucapnya Indah.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *