oleh

Bupati Lutra Tinjau Pembangunan Pasar Bone-Bone

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau pembangunan Pasar Bone-Bone di Kecamatan Bone-Bone, Luwu Utara, Sulsel, pada Rabu (20/09/17).

Turut hadir pada peninjauan tersebut kepala Dinas Perdagangan Perindustrian koperasi dan UKM (DP2KUKM) Kab. Luwu Utara, Muslim Muchtar, Camat Bone-Bone Syahruddin dan di dampingi oleh Kontraktor Pelaksana Febrianto dan Konsultan pembangunan Pasar Bone-Bone Ahyar Sewang.

Dihadapan Bupati Febrianto menyampaikan bahwa pembangunan Pasar bakal rampung tepat waktu yakni selama 130 hari kelender atau pada tanggal 23 Desember 2017 mendatang

Sementara itu, saat meninjau pembangunan Pasar Bone-Bone, Bupati Luwu Utara mengatakan, pembangunan pengembangan Pasar Bone-Bone ini sangat penting karena telah lama dinanti oleh masyarakat sekitar, sekaligus pertumbuhan ekonomi serta salah satu yang tertinggi disumbang dari kec. Bone-Bone.

Dia juga Berharap agar seluruh stackholder dan masyarakat setempat mengambil bagian dalam pembangunan Pasar Bone-Bone ini,”saya berharap agar seluruh stackholder dan masyarakat setempat mengambil bagian dalam pembangunan Pasar Bone-Bone ini,” harapnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *