oleh

Composite Golf Open Turnament TNI Polri dan Masyarakat Bersinergi Dalam Harmony Keindahan Lapangan Golf Baddoka

INPUTRAKYAT_Makassar–Sinergisme akan melahirkan kekuatan yang lebih tangguh yang dapat melipatgandakan hasil daripada tidak bersinergi. Hal ini dapat dilihat atau dirasakan dan cukup kuat untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) l dengan menawarkan even Composite Golf Open Turnament untuk lebih memperkuat Sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam harmony keindahan Fasilitas Perawatan Personel (Faswatpers) TNI AL lapangan golf Baddoka.

Hal inipun tampak pada hari ini Sabtu,16 Maret 2019 TNI-Polri dan Masyarakat pecinta olah raga golf di Makassar sedang bersuka cita di Composite Golf Open Turnament di Faswatpers TNI AL lapangan golf Badokka Makassar.

Dalam turnamen tersebut dibuka secara simbolis dengan pemukulan dua bola golf secara bersamaan oleh Pangkoopsau AU II Marsekal Muda TNI Henri Alfiand dan Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Pol Hamidin dan disaksikan Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) dan segenap peserta.

General Manager (GM) Faswatpers Lapangan Golf Badokka Letkol Laut (KH) Syahruddin menerangkan bahwa Composite Golf Open Turnamen ini diprakarsai oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,SH.,M.Tr.(Han) :.

Foto : General Manager (GM) Faswatpers Lapangan Golf Badokka Letkol Laut (KH) Syahruddin

Ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI-Polri, PGI Sulsel dan masyarakat di wilayah Makassar di mana para Forum Kordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan berkumpul di lapangan golf Badokka mengikuti even ini ” tuturnya

Panitia golf gabungan TNI-Polri dan PGI Sulsel juga menyiapkan hadiah dan piala untuk kategori Best Net 1 dan 2 Vip, Best Net 1, 2 dan 3 Flight A, B, dan C, Best Net Over All, Beat Gross Over All, Best Net Ladies, serta untuk kategori Keterampilan yaitu Near to the Line, Near To the Pin dan Longges Drive.

Turut hadir dalam Composite Golf Open Turnament, para pejabat TNI- Polri Wilayah Makassar , Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel dan Makassar Golfer Community Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar dan Masyarakat sekitar Makassar.

Turnamen golf ini menyediakan hadiah hole in one sebuah rumah dan dua unit mobil serta uang tunai. Panitia gabungan juga menyiapkan hadiah grand prize sebanyak lima unit motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Selain itu Turnamen kali ini juga menyediakan door prize pagi peserta berupa TV Led, Kulkas, Mesin Cuci dan Sepeda.

Liputan: Noya |Editor: Freeya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *