Cuci Kaki di Danau, Warga Tokalimbo Diterkam Buaya

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Furqan warga Desa Tokalimbo, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, diterkam buaya, Jumat (24/01/20) Pukul 01.10 WITA dini hari.

Kejadian bermula saat Furqan mencuci kaki di tepi Danau Towuti tepatnya di Dermaga Desa Timampu, seketika itu tiba-tiba buaya menerkam korban dibagian kaki kiri.

Menurut warga yang melihat langsung kejadian tersebut, Hamdan menuturkan, saat itu korban mendampingi istrinya yang dirujuk dari Tokalimbo ke RSUD I Lagaligo Wotu dengan menggunakan speed boat.

Setiba di Dermaga Timampu kata Hamdan, korban dan tenaga medis lainnya menunggu mobil ambulance untuk melanjutkan perjalanan. berselang 10 menit, akhirnya mobilpun tiba.

Seketika itu juga Furqan bergegas mengambil sendalnya yang tertinggal di speed boat kemudian mencuci kaki ditepi Danau, ujarnya lagi.

Saat mencuci kaki, tiba-tiba Furqan diterkam buaya di kaki kiri tepat dibagian paha. Furqan berusaha ditarik oleh buaya, namun korban perpegangan kuat di speed boat, terang Hamdan.

Warga yang melihat kajadian itu langsung menolong korban, namun tampak paha Furqan robek akibat gigitan buaya, sehingga harus menjalani perawatan medis di Puskesmas Wawondula, Towuti.

“Buaya ini sering menampakkan dirinya dimalam hari disekitaran Dermaga, sehingga menjadi Kekhawatiran warga setempat,” tambahnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *