oleh

Cyber University Ini Gelar Sosialisasi Promosi di Gowa dan Jeneponto

INPUTRAKYAT_MAKASSAR, — Universitas Terbuka Makassar berkunjung ke dua kabupaten dalam rangka sosialisasi eksistensi kepada pelajar SMA sederajat yang nantinya akan melanjutkan ke Pendidikan Tinggi.

SMAN 3 Gowa dan SMAN 2 Jeneponto menjadi sekolah yang beruntung dikunjungi Tim Sosialisasi dan Promosi (Sosprom) UT Makassar. Kunjungan tersebut digelar tanggal 2 dan 3 Mei beberapa waktu yang lalu.

Sementara dari pihak sekolah, hal yang sama dilontarkan Kepala Sekolah SMAN 3 Kabupaten Gowa dan SMAN 2 Kabupaten Jeneponto, menurutnya UT dapat menjadi salah satu pilihan bagi siswa yang ingin melanjutkan kuliah ke Pendidikan Tinggi

Pada Kegiatan tersebut sosialisasi dimulai dengan pemaparan materi. Pemaparan dilakukan secara bergantian oleh alumni dan mahasiswa UT serta Manager Bidang Registrasi dan Ujian, I Made Gunawan Sanjaya.

Sebagai Cyber University materi Sosprom yang disampaikan adalah Sejarah UT, jumlah mahasiswa UT, persyaratan menjadi mahasiswa UT, basiswa yang disediakan oleh UT, Program Studi, Biaya Pendidikan, Model Pembelajaran di UT, Alumni UT.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif oleh karena masih banyak guru maupun siswa yang belum mengetahui keberadaan Universitas Terbuka.

Liputan : Freya | Editor : Amk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *