oleh

Dandim 1403 Sawerigading Perintahkan Danramil Gelar Nobar Film G30S PKI

INPUTRAKYAT_PALOPO,–Untuk mengetahui sejarah bangsa Indonesia terutama tentang pemberontakan G30S PKI tahun 1965, maka Dandim 1403 Sawerigading Palopo, Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi memerintahkan jajarannya khususnya para Danramil menggelar nonton bareng (Nobar) film G30S PKI.

Itu dilakukan sejak tanggal 20-30 September 2017.

Mengawali kegiatan itu, Kodim 1403 Sawerigading melaksanakan nobar di di halaman Markas, Kodim 1403 Sawerigading, Jl Balaikota, Kota Palopo, Rabu (20/09/17) malam.

Hal ini dibenarkan Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi selaku Dandim 1403 Sawerigading Palopo, Sulsel.

“Iye barusan di halaman kantor kita adakan nobar, tetapi yang ikut masih sebagian besar anggota Kodim itu sendiri,” ungkap Cecep kepada InputRakyat.co.id melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (20/09/17).

Tak hanya itu kata Cecep, saya sudah perintahkan para Danramil mulai dari Larompong, Kabupaten Luwu sampai Nuha, Luwu Timur untuk segera melaksanakan nobar di wilyahnya.

“Saya berharap agar masyarakat juga ikut meramaikan nobar yg nanti akan di adakan di Koramil khususnya bagi generasi muda, agar generasi muda memahami sejarah bangsa Indonesia terutama tentang pemberontakan PKI 1965 kala itu, pintanya.

Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *