oleh

Di Luwu, Pengurus Golkar Ajak Pemuda dan Masyarakat Nobar Film G30S/PKI

INPUTRAKYAT_LUWU,–Pengurus Partai Golkar Kabupaten Luwu, Sulsel akan menggelar nonton bareng (nobar) pemutaran film G30S/PKI.

Itu dilakukan di rumah aspirasi Partai Golkar Luwu, Jl. dua jalur Kec. Belopa Kab. Luwu, Sabtu (30/09/17) pukul 20.00 WITA malam ini.

Hal itu dibenarkan Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Patahuddin, kalau malam ini pengurus Golkar bakal menggelar nobar film G30S/PKI.

“Iye, sebentar malam kami gelar nontong bareng film G30S/PKI di rumah aspirasi Golkar dengan menggunakan layar lebar,” kata Patahuddin.

Menurutnya, kegiatan pemutaran film tersebut dapat membuat anak muda tidak mudah terpengaruh dengan ideologi yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945, ucapnya.

Selain itu kata Patahuddin, dengan menonton film pengkhianatan G 30 S/PKI ini, dapat memberikan pengetahuan sejarah kepada penerus dan generasi bangsa di tengah masyarakat agar kejadian ini tidak akan terulang kembali di masa sekarang,” terangnya.

“Kegiatan pemutaran film G30S/PKI ini dibuka secara umum, jadi masyarakat yang ingin melihatnya silahkan ke rumah aspirasi Partai Golkar.” kuncinya.

Liputan: Rls | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *