Diduga Terbakar Api Cemburu, Seorang Mahasiswi Asal Lutim Gantung Diri di Kamar Kos

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Seorang Mahasiswi asal Kabupaten Luwu Timur, Komang Mugiarta (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang dihimpun, korban menimbah ilmu di salah satu kampus swasta ternama di Kota Makassar, Universitas Bosowa (Unibos).

Aksi nekat tersebut dilakukan korban di indekosnya, Jalan Kesadaran 1, Kota Makassar, Sabtu (07/03/2020) sekitar Pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rahman mengatakan, bahwa korban berasal dari Kabupaten Luwu Timur.

“Ia berdomisili di Kampung Bali, Kabupaten Luwu Timur,” beber Kompol Jamal kepada wartawan.

Menurutnya, kejadian ini dipicu masalah asmara. Sebelumnya korban sempat chatan dengan mantan pacarnya, Elthy Ba’dung (19) melalui WhatsApp.

Lantaran korban cemburu ke mantannya yang sudah memiliki pacar baru, korban akhirnya nekat mengakhiri hidupnya, jelas Kompol Jamal.

Selain itu, saksi mata yang juga mantan pacar korban menuturkan dihadapan penyidik, bahwasanya dirinya sempat menerima ancaman dari Komang akan bunuh diri.

Memastikan ancaman itu, Elthy meminta tolong ke rekannya, Kadek Pedy Astawan (22) untuk mengecek kondisi Komang di kosnya.

Setiba di kos korban, Kadek mencungkil pintu indekos. Setelah terbuka, Kadek menemukan korban dengan kondisi gantung diri menggunakan sarung Bali di kusen pintu kos, terang Kompol Jamal.

Saat ini Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar. Sementara pihak Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi. Satu diantaranya mantan pacar korban, Elthy Ba’dung, ketiga lainnya merupakan teman korban.

Liputan: Noya | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *