oleh

Diguyur Hujan Deras, Ratusan Warga Wasuponda Tetap Semangat Hadiri Sosialisasi Ani Nurbani

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ani Nurbani Caleg DPR RI, nomor urut 4 dari Partai NasDem mengakhiri sosialisasinya di Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (06/04/19) malam, yang sebelumnya mengunjungi 10 kecamatan di Lutim.

Meski diguyur hujan deras, hal itu tidak menyurutkan niat warga Wasuponda untuk menghadiri sosialisasi idolanya ini.

Sosialisasi yang dikemas dalam bentuk silaturahmi tersebut diikuti Ketua DPD NasDem Lutim, Irwan Bachri Syam, Saharuddin, Sekertaris Nasdem Lutim, dan beberapa caleg partai Nasdem baik Provinsi maupun Kabupaten.

Mengawali kegiatan, Sekertaris DPD NasDem Lutim, Saharuddin mengajak seluruh masyarakat terkhusus Kecamatan Wasuponda untuk tidak memberi ruang kepada Caleg dari luar wilayah Wasuponda masuk membawa janji-janji manis serta tidak membiarkan money politic berjalan di Wasuponda.

Menurutnya, hal itu akan menimbulkan dampak negatif yang membuat kecamatan Wasuponda menjadi daerah yang tertinggal dibanding kecamatan lain di Luwu Timur.

“Saya bangga melihat antusias masyarakat Wasuponda yang mencintai dr. Ani Nurbani. Saya yakin beliau maju dalam perhelatan Pilcaleg demi perubahan Luwu Timur agar lebih maju kedepannya,” imbuhnya.

Dengan harapan kata Saharuddin, masyarakat bisa menjaga dukungan ini hingga tanggal 17 April nanti dengan tidak melakukan transaksi politik, karena hanya akan mencederai dan memasung hak-hak masyarakat itu sendiri, harapnya.

Sementara itu, dr. Ani Nurbani dalam orasi politiknya tak henti-hentinya memuji kehadiran pendukungnya serta berharap agar masyarakat kecamatan Wasuponda bisa memberikan hak suara kepada calon yang benar-benar mampu memberikan perubahan untuk daerah yang lebih maju kedepannya dan memperhatikan hak-hak perempuan dalam kesetaraan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir karena memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju mewakili aspirasi di Senayan,” ucapnya.

Selain itu, saya juga berharap di tanggal 17 April kita bersama-sama untuk memilih calon yang benar-benar mampu menampung serta mengawal aspirasi masyarakat di Parlemen,” pinta Ani.

Liputan: Ali | Editor: Amk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *