Dinas Pendidikan Makassar Sayangkan Penamparan Siswi Oleh Orang Tua Siswa

  • Whatsapp
Ket : Kepala bidang pendidikan sekolah dasar dan SMP Dinas Pendidikan Kota Makassar Andi Hidayat Memperlihatkan Video Pemukulan Siswi

INPUTRAKYAT_MAKASSAR –Dunia pendidikan kota Makassar kembali tercoreng dengan tindakan tidak terpuji oleh seorang ibu yang menampar siswi sekolah dasar pada Sabtu 28 Desember 2019. Peristiwa ini terjadi di ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Negeri Sipala 2 Paccerakkan Kecamatan Biringkanaya Makassar, salah satu orang tua murid masuk dan memarahi siswi yang sudah menangis terseduh ia bahkan menampar siswi malang ini di hadapang seluruh teman sekelasnya.

Tindak pemukulan siswi malang ini di rekam dan di sebar di sosial media Facebook dan What’s up hingga sampai di dinas pendidikan kota Makassar. Kepala bidang pendidikan sekolah dasar dan SMP Dinas Pendidikan Kota Makassar Andi Hidayat menyayangkan tindakan tidak terpuji yang di lakukan oleh orang tua siswa.

“Dinas pendidikan tentu mengecam kejadian ini dan mudah-mudahan kedepannya tidak terulang lagi” Ungkap Andi Hidayat yang di temui di Jalan pettarani Makassar Minggu 29 Desember 2019 pagi.

Ket: Kepala bidang pendidikan sekolah dasar dan SMP Dinas Pendidikan Kota Makassar Andi Hidayat

Hidayat menambahkan Tindakan yang di lakukan seorang ibu justru melukai anak-anak dan bisa merusak moral siswa sekolah apalagi aksi penamparan di lakukan di dalam ruang belajar siswa.

“ Semoga ini bisa jadi pelajar jadi bagi orang tua siswa dan kami harap orang tua siswa kalau ada masalah di sekolah di konsultasikan ke pihak sekolah jangan sampai main hakim sendiri kalau ini kan sudah namanya main hakim sendiri” Tegas Hidayat.

Saat ini orang tua siswa sudah di tangani oleh polsek Biringkanaya Makassar, pelaku di amankan malam tadi dan kini berada di kantor polisi. (Fre/AMK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *