oleh

Diskon Besar Besaran Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar 2019

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Kita tahu bahwa buku sangatlah penting bagi siapa saja. Sebab selain menambah wawasan, membaca buku juga bisa untuk mengisi waktu luang.

Terkadang, keinginan membeli buku jadi terhenti begitu tahu harganya yang begitu mahal. Bazar Buku Big Bad Wolf menyediakan jutaan buku berkualitas dengan harga terjangkau, dan ada diskon besar besaran yakni 60 hingga 80 persen untuk semua buku international.

Yang menarik ada buku ajaib, tak tanggung tanggung pada penyelenggaraan kali ini ada promo beli 3 gratis 1. Terdapat 17 judul Buku Ajaib, 15 buku tersebut merupakan judul terbaru yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar 2019 ini, seperti Ayo Sholat- Alif untuk laki-laki dan Sofia untuk perempuan, ABC Fun with Mickey, dan 123 Counting Fun with Mickey.

Melalui Buku Ajaib, anak-anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup.

Dengan bantuan aplikasi yang diunduh secara gratis, anak-anak diajak untuk membaca, belajar, dan bermain seperti mewarnai halaman, menemukan objek tersembunyi, menikmati berbagai kreasi animasi, musik dan masih banyak lagi.

Dengan adanya berbagai diskon tambahan diharapkan dapat merangsang masyarakat untuk lebih gemar lagi, lagi dan lagi untuk membaca buku, karena kekhawatiran harga buku yang mahal sudah teratasi dengan adanya Bazar Buku BBW Makassar 2019 ini.

“kami berharap minat baca di Makassar dapat meningkat, kami juga akan terus memberikan kejutan diskon diskon lainnya,” ujar Uli Silalahi Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia.

Selain itu, untuk meningkatkan minat baca, seluruh rakyat Indonesia perlu imbangi dengan ketersediaan buku bacaan yang baik dan bermutu.

Untuk itu Bazar Buku Big Bad Wolf memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama Red Readerhood.

Melalui program sosial ini, buku-buku bacaan yang baik dan berkualitas akan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan hingga ke pelosok tanah air dengan cara mendonasikan buku yang mereka beli di corner Red Readinghood pada Bazar Buku Big Bad Wolf.

Tahun ini Bazar Buku Big Bad Wolf melalui program Red Readerhood bekerjasama dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Abri dan TNI Polri (FKPPI) untuk menebarkan buku bacaan yang berkualitas ke perpustakaan-perpustakaan baik di sekolah, desa ataupun taman bacaan yang berada di Makassar.

“Bazar Buku Big Bad Wolf berkomitmen untuk bisa selalu memberikan dampak langsung kepada masyarakat Indonesia. Buku-buku yang didonasikan diharapkan dapat bermanfaat dalam memajukan pendidikan dan menjadi semangat baru untuk masyarakat agar lebih gemar membaca.” Pungkas Uli.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *