oleh

dr Ani Nurbani: Tidak Ada Kemenangan Tanpa Pertarungan

INPUTRAKYAT_LUTIM–Calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulsel 3, nomor urut 4, dr. Ani Nurbani semakin massif dalam bersosialisasi. Hal tersebut terlihat saat istri ketua DPD partai Nasdem Luwu Timur ini memenuhi undangan silaturahmi warga Pongkeru, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Rabu (09/04/2019).

Caleg DPR RI yang khas dengan retorika politik bersahaja ini turut didampingi oleh ketua DPD partai Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, ketua Bappilu Partai Nasdem Luwu Timur, HM Siddiq dan sekjen Partai Nasdem Luwu Timur Saharuddin Sabu.

Berkisar 600 orang warga Desa Pongkeru antusias menyambut kedatangan dr. Ani Nurbani bersama rombongan. Meski dalam kondisi kurang fit, dr. Ani Nurbani tampak tampil penuh semangat dihadapan para pemilihnya.

“dr. Ani Nurbani sebenarnya lagi kurang sehat hari ini akan tetapi kerna beliau melihat semangat masyarakat Pongkeru yang sangat luar biasa hari ini, maka beliau pastikan akan membawakan orasi politiknya dihadapan kita semua, ucap Sekjen Nasdem Luwu Timur, Saharuddin Sabu.

Ketua DPD partai Nasdem Luwu Timur yang juga selaku wakil bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang diketahui berstatus cuti mengapresiasi kesediaan masyarakat Pongkeru untuk datang memberikan dukungan kepada dr. Ani Nurbani.

“Luar biasa semangat ta semua, semoga semangat kebersamaan ini bisa terus dipertahankan hingga mengantarkan jagoan kita ke Senayan. Saya tidak ragu dengan komitmen warga Pongkeru kerena saya yakin kita semua disini inginkan perubahan untuk kesejahteraan bersama,” terangnya.

Lanjutnya, pastikan pilihan ta pada dr. Ani Nurbani kerena beliau adalah duta Luwu Timur yang pastinya akan berjuang untuk daerah yang kita cintai ini. “Orang Luwu Timur pilih orang Luwu Timur.” Jika ada orang Luwu Timur jagokan orang diluar Luwu Timur maka perlu dipertanyakan keaslian dan kecintaannya terhadap Bumi Batara Guru ini, tandas Irwan Bachri Syam.

Sementara itu, dr Ani Nurbani dalam orasi politiknya kembali menggaungkan semangat kecintaan dirinya terhadap Luwu Timur. “Saya berdiri dihadapan kita semua disini bukan kerena saya dan pak wakil ambisius untuk sebuah jabatan publik, kontestasi politik ini mengharuskan saya harus ikut berjuang membantu pemerintah daerah Luwu Timur untuk menghadirkan Luwu Timur terkemuka,” ujarnya.

Ironi jika saya tidak bisa berbuat apa-apa terhadap daerah ini padahal saya memiliki kemampuan untuk hal itu, sinergitas pemerintah pusat dan daerah harus betul-betul terkoneksi dengan baik jika ingin Luwu Timur ini bisa menjadi percontohan untuk daerah lain. Saya hadir membawa nama besar Luwu Timur, untuk itu masyarakat Luwu Timur juga harus ikut dibarisan kami untuk terciptanya Luwu Timur terkemuka, imbuh Ani.

Bukankah kemenangan itu akan hadir jika kita ikut dalam sebuah pertarungan, maka hari ini kita bersama-sama nyatakan sikap untuk bertarung atas nama daerah yang kita cintai. “Jangan Kasi Kendor,” teriak dr Ani Nurbani yang disambut standing uplous oleh ratusan warga Pongkeru.

Liputan: Redaksi | Editor: Amk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *