oleh

Enam Calon Komisioner Ombudsman Akan Ikuti Uji Publik

INPUTRAKYAT_MAKASSAR- Dari hasil pelaksanaan tes wawancara calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar yang dilaksanakan Bagian Organisasi dan Tatalaksana Kota Makassar pada tanggal 25/3/2019 lalu di Hotel Aston Makassar.

Ketua tim seleksi penerimaan calon anggota Komisioner Ombudsman Kota Makassar Drs. Abdul Azis Hasan M.Si mengatakan, panitia penerimaan calon komisioner telah menetapkan enam calon
Komisioner, setelah melalui serangkaian tes.

“Dari sepuluh peserta yang telah mengikuti tes wawancara, maka ada enam peserta yang berhak mengikuti tes selanjutnya,”ucap Azis Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan berita acara rapat tim seleksi penerimaan calon komisioner Ombudsman Kota Makassar Nomor 10/BA/Timsel Ombudsman-Mks /IV/2019 tanggal 26 maret 2019, tentang pemeriksaan hasil tes wawancara seleksi calon Komisioner Ombudsman Kota Makassar.

Azis menyebutkan untuk renetapan enam orang peserta yang lulus ujian tes wawancara telah menjalani beberapa rangkaian ujian tes sebelumnya, guna mendapatkan kriteria yang cocok untuk menjadi ketua dan anggota komisioner Ombudsman periode 2019- 2024.

Sementara itu, Desk Sekretariat Kota Makassar Benyamin B Turupadang mengatakan peserta yang lulus tes hingga tahap ini telah mengikuti beberapa tes sebelumnya. Sampai pada pelaksanaan tes wawancara, telah di peroleh enam orang nama nama untuk mengikuti tes selanjutnya, yakni tes uji publik.

“Pelaksanaan tes Uji Publik rencananya akan di hadiri Wali kota Makassar sekaligus akan menguji enam calon komisioner ini, dan dilaksanakan di Aula ruang Sipakatau Kantor Walikota Makassar , pada Hari Senin 15 April 2019 pukul 08.00 – 11.00 Wita,” jelas Benyamin.(***)

Rls | Editor : Amk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *