oleh

Felicitas Tallu Lembang Sebut Bupati Indah Tak Mampu Jaga Suara Gerindra di Lutra

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Calon Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, dr. Felicitas Tallu Lembang menggelar pertemuan dengan seluruh tim relawan pemenangannya asal Kabupaten Luwu Utara di Kota Palopo, Senin, 1 April 2019.

Pertemuan yang digelar di Warkop Swetnes, Jalan Andi Kambo Kota Palopo tersebut, dalam rangka silaturahmi dan pemantapan tim relawan. Sekaligus sosialisasi pemenangan Prabowo-Sandi.

Menariknya, dalam pertemuan yang turut dihadiri sejumlah kader partai Gerindra tersebut, saat menyampaikan sambutan, dr. Felicitas Tallu Lembang yang juga masih menjabat sebagai PAW Anggota DPR-RI itu sempat menyinggung Bupati Luwu Utara.

Dalam singgungannya, Felicitas mengatakan, meskipun Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sebagai ketua DPC Gerindra Luwu Utara. Ia tidak percaya Bupati Luwu Utara bakal membantu dirinya dan menjaga suara partai Gerindra di Luwu Utara.

“Tidak percaya dengan Bupati Luwu Utara bakal menjaga suara partai Gerindra apalagi membantu saya. Karna dia akan lebih ke suaminya yang ketua Golkar. Untuk itu kita harus bekerja maksimal memenangkan pak Prabowo,” ungkap Felicitas.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, dr. Felicitas Tallu Lembang juga menyinggung sikap Bupati Luwu Utara yang menggunakan alat pertanian dari dana aspirasinya, untuk kepentingan politik suaminya.

“Ada aspirasi saya pompa air, dia atas namakan suaminya. Saya sudah sampaikan dan juga dari kementrian menelfon dia bahwa itu aspirasi saya. Tapi dia sudah sampaikan ke saya nanti saya akan ganti alat itu,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi Bupati Luwu Utara atas tudingan tersebut.

Liputan: Hamsul | Editor: Amk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *