oleh

Forma Lutra Unjuk Rasa di Fly Over Makassar, ini Tuntutannya

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Forum Mahasiswa Luwu Utara (FORMA LUTRA) kembali turun kejalan dengan tuntutan yang sama pada aksi pertama yakni menagi janji Bupati Luwu Utara.

Aksi demonstrasi yang digelar di bawa fly over makassar jumat 22 september 2017 ini menuntut agar Bupati Luwu Utara segera mencopot Lurah Kappuna dan menangkap oknum yang terlibat pungutan liar.

Korlap Aksi Moh.Hatta mengatakan, aksi ini akan kita gelar terus sampai tuntutan kita dipenuhi oleh Bupati Luwu Utara ibu Indah” ujarnya kepada InputRakyat.co.id, Jumat (22/09/17).

Dia juga menambahkan bahwa, ada beberapa tuntutan kita tapi tak pernah diindahkan oleh penegak hukum dan Pemerintah daerah Luwu Utara, tambahannya.

Senada dari itu, salah satu peserta aksi Kama mengatakan, tolong jangan ada yang disembunyikan dan apabila itu yang terlibat adalah orang-orang Bupati maka mohon di selesaikan dengan cepat, tandasnya.

Adapun tuntutan aksi tersebut yakni, copot lurah kappuna, segera cari oknum yang mengadakan pungli dan juga meminta Bupati agar menepati janji membuat Peraturan Bupati (Perbup).

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *