oleh

Foto: Permandian Alam Baru di Wasuponda

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Selain permandian alam Matabuntu, terdapat pula objek wisata baru di Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur.

Objek wisata baru yang tak kalah indah ini juga merupakan permandian alam, disebut warga sekitar Kali Dingin Paling Pama’tan.

Berada di jalan menuju SMAN 1 Wasuponda, Desa Tabarano.

Suasana di permandian tersebut terasa sejuk sembari merasakan airnya yang begitu dingin, serta menikmati pemandangan asri yang terhampar di depan mata.

Banyak wisatawan belum mengetahui adanya permandian alam baru ini.

Penasaran, keindahan permandian tersebut silahkan berkunjung bersama keluarga.

Liputan: Redaksi | Editor: Amk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. _
    Salah satu tempat yang buat saya kagum sangat kagum.
    .
    Setelah mendengar cerita langsung dari pemilik tempat tersebut bahwa ia membuat tempat dengan alasan ingin membahagiakan sang istri dan anak-anaknya.
    .
    Mereka membeli lahan tersebut pada tahun 2016, dan belum seperti apa yang ada di foto sekarang.
    .
    Awalnya mereka tidak membuka tempat ini untuk umum, hanya untuk keluarga dan kerabat terdekat yang bisa datang berkujung ketempat tersebut.
    .
    Dan akhirnya tahun ini ia mengizinkan untuk datang berkujung.
    .
    Pesan dari sipemilik: Datang dan Nikmatilah, tapi tolong hargai pengorbanan kami dengan tidak merusak apa yang kami buat.

  2. Alangkah baiknya tidak hanya sekadar memposting bagiamana keindahan tempat tersebut, tapi bagimana jika mempertanyakan bagaimana bisa tempat tersebut bisa menjadi indah seperti itu, lalu siapa yang membuatnya.