oleh

Gelar Raker, Baznas Makassar Targetkan Ini Di 2020

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Makassar menggelar rapat kerja tahun 2019 di Travellers Hotel Phinisi, Jl. Haji Bau, Selasa (3/12/2019).

Kegiatan ini di hadiri seluruh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) kota Makassar yang terdiri UPZ SKPD, UPZ Masjid, dan UPZ Perusda.

Ketua panitia Raker Baznas Makassar, H. Kacong Tahir, mengatakan agenda raker hari ini menerima materi dari 5 pemateri, besoknya lalu masuk diskusi kelompok terkait agenda kerja Baznas tahun 2020.

“Raker kami ini untuk menyusun program tahun 2020, kita sudah ada program baku salah satunya, Makassar Takwa, Makassar Cerdas, Makassar Peduli, Makassar sehat, dan berbagai program lain.

“Dan bagaimana kita menyusun rencana kita setelah ada pengumpulan zakat, jadi di tahun 2020 ini nanti kita akan program kan pencapaian target sekitar 28 Milyar, ” Tutur H. Kacong

Lanjut ia menjelaskan, target kita di 2019 itu setelah perubahan RKT itu Rp 17 Milyar ternyata dalam realisasi hingga bulan Oktober 2019 ini mencapai Rp 18 Milyar.

Baznas Makassar Optimis dapat mencapai target yang telah ditentukan di 2020.

Liputan :  Freya  |  Editor: AMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *