oleh

Gubernur Sulsel akan Lantik Pengurus SPAM SULSEL dan Kota Makassar

INPUTRAKYAT_MAKASSAR— Gubernul Sulawesi selatan Prof. H. M. Nurdin Abdullah menerima kunjungan Ketua Sistem Penyediaan Air Minum atau SPAM Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Makassar, dalam pertemuan di rumah jabatan Gubernur sulsel di jalan Jendral Sudirman Makassar , Senin, 23 September 2019 pagi SPAM menyampaikan rencana pelantikan ketua dan pengurus SPAM.

Terkait pelatikan SPAM Kota Makassar dan SPAM Provinsi Sulsel Ketua SPAM Sulsel Husni Mubaraq, di dampingu pengurus SPAM mengatakan pelantikan  akan di laksanakan pada hari Jum’at tanggal 4 Oktoberr mendatang di rujab gubernur sulsel. Dalam pertemuan ini Gubernur sulsel merespon dengan baik keberadaan spam di Makassar yang selama ini membantu krisis air. Mantan Bupati Bantaeng 2 periode ini bahkan menitipkan pada SPAM untuk membantu menjaga dan memelihara ketersedian air dengan mengajak warga menanam pohon.

Ket: Gubernul Sulawesi selatan Prof. H. M. Nurdin Abdullah menerima kunjungan Ketua SPAM

“Agar setiap sabtu melakukan penanaman pohon di semua kabupaten di sulsel tujuannya untuk meningkatkan cadangan air tanah di sulsel supaya tidak langsung ke hulu,, nanti saya yang akan lantik sendiri dan akan bekerja dengan SPAM” Ungkap Nurdin Abdullah.

Hal ini mendapat tanggapan baik dari ketua dan pengurusu SPAM Sulsel dan berharap kerjasama keduanya bisa di lakukan.

“Saya berharap dengan kerjasama dengan SPAM bisa mengatasi krisis air di Kota Makassar dan bisa membangun pengolahan air di Seluruh kabupaten Kota di Sulsel, karena selama ini baru 2 di Sulsel yaitu di Antang dan Ratulangi Makassar sedangkan kabupaten Kota Lain belum. Untuk pengurusan baru akan bekerja sama dengan pemerintah” Terang Husni di rujab Gubernur sulsel

Editor: AMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *