oleh

Hilangkan Lelah dan Stres, A&F Refleksi Malili Solusinya

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Setelah menjalankan aktifitas yang melelahkan, memanjakan tubuh dengan pijat bisa menjadi pilihan yang tepat, salah satunya pijat refleksi.

Selain itu, pijat refleksi juga bisa menghilangkan stres dan mengembalikan mood semangat untuk menjalankan aktifitas selanjutnya.

Mendukung kenyamanan dalam refleksi, suasana ruangan dan fasilitas yang memadai juga menjadi pertimbangan dalam memilih tempat pijat refleksi.

Nah, A&F Refleksi Malili yang bertempat di Jalan Poros Malili-Sorowako, Kelurahan Malili, samping Warkop Mammy bisa menjadi pilihan untuk penghilangkan lelah di Luwu Timur khususnya di Kota Malili.

Salah satu customer A&F Refleksi, Muli, ditemui usai refleksi menuturkan, bahwa suasana di tempat ini sangat nyaman, ucapnya kepada media ini, Selasa (03/12/19).

Selain suasana ruangan yang terasa dingin kata dia, pengunjung juga disuguhkan suara musik instrumen yang menambah suasana makin enjoy selama refleksi.

Dari sisi pelayanan, saya sangat puas. Karyawan terasa telaten dalam memanjakan tubuh. Tersedia pula minuman teh hangat untuk para customer.

“Pokoknya, anda ingin memanjakan tubuh silahkan berkunjung ditempat ini, harganya cukup terjangkau kok,” tambahnya.

Untuk diketahui, A&F Refleksi bukan hanya melayani kaum perempuan saja, melainkan dapat pula melayani bagi kaum pria dengan ruangan terpisah.

Para tamu disajikan beberapa item non paket dengan harga terjangkau seperti, refleksi kaki, refleksi tangan, creambath + pijat punggung, facial + totok wajah, facial biasa, pijat badan dan lulur.

Untuk kategori paket antara lain, refleksi kaki + tangan, pijat badan + refleksi kaki + tangan + totok wajah, lulur + pijat badan dan crembat + pijat punggung + refleksi tangan.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *