oleh

Hotel Citadines Royal Bay Makassar Beri Paket Murah Untuk Pebisnis dan Traveler

INPUTRAKYAT_MAKASSAR, — Makassar sebagai kota yang berada di tengah Indonesia, menjadi salah satu pilihan bagi para pebisnis untuk bertemu dengan rekanan – rekanan para pebisnis dalam wilayah Indonesia, karena akan mudah di akses oleh daerah lain.

Pada Bulan September sering sekali di jadikan oleh para pebisnis untuk bertemu dengan rekan bisnisnya guna membahas perencaan setahun kedepan terhadap bisnisnya. Sabtu (14/9/2019).

Peluang ini yang di lihat oleh Citadines Royal Bay Makassar untuk memberikan fasilitas kepada para pebisnis untuk dapat terfasilitasi dengan Paket Khusus yang di keluarkan pada Bulan September 2019.

Selain pebisnis paket ini juga dapat di gunakan bagi para traveler yang dating ke kota Anging Mamiri Makassar untuk menikmati seluruh tempat wisata dan kuliner Makassar.

Citadines Royal Bay Makassar memberikan harga khusus mulai dari Rp. 485.000.- net/malam/kamar, dimana harga ini juga sudah termasuk sarapan pagi, serta dapat menikmati fasilitas kolam renang kami yang terletak di Lantai 2. Promo Liburan Sekolah ini akan berlaku selama bulan Juli mulai dari tanggal 1 sampai dengan 30 September 2019 dan berlaku setiap hari.

Selain itu akan banyak sekali juga kemudahan yang kami berikan kepada anda misalnya gratis valet parking untuk mobil anda sehingga anda tdk perlu lagi repot untuk memarkirkan kendaraan anda.

“Segala kemudahan ini memang khusus kami berikan kepada seluruh tamu kami, mengingat agar waktu bekerja tamu bisa dimanfaatkan dengan maksimal selama tinggal Bersama kami,” ujar Yudhi Bakaria General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Sementara itu, Mustahab Nur Iman yang akrab disapa Amank selaku Marcomm Manager Citadines Royal Bay Makassar menjelaskan, Citadines Royal Bay Makassar juga menggelar Enaak!!! All you can eat dengan harga Rp. 135.000 net per orang, yang dibuka setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 sampai dengan 21.00 di Aubergine Restaurant yang terletak di Lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar.

Serta pada malam tersebut juga anda bisa menikmati santapan dengan ditemani live music.

“Tentunya ini menjadi Paket yang Komplit bagi Traveler dan Pebisnis selama berada di Citadines Royal Bay Makassar,” jelas Amank. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *