oleh

Husler Hadiri Grand Opening Nimbra’s House Luwu Timur

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Nimbra’s merupakan salah satu brand busana Muslim terkenal di Indonesia, bisnis yang berfokus pada Aksesoris dan busana Muslim ini membuka outlet cabang baru di Kabupaten Luwu Timur dan pertama di Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara grand opening outlet tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pengguntingan Pita secara simbolis yang dilakukan oleh Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler usai memberikan sambutan pada Grand Opening Nimbra’s House Luwu Timur, Sabtu (20/04/2019) dijalan Poros Trans Sulawesi, Kecamatan Tomoni.

“Alhamdulillah, grand opening outlet cabang baru di Kabupaten Luwu Timur berjalan lancar. Pembukaan outlet cabang baru ini merupakan outlet yang pertama kalinya hadir di Sulawesi Selatan setelah sebelumnya dibuka outlet cabang baru lainnya di seluruh wilayah Indonesia,” kata Hj. Temi Wahyunidi selaku Owner Nimbra’s Group disela-sela acara grand opening.

Menurutnya, pada tahun ini, Nibra’s House menargetkan untuk membuka 50 cabang baru yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Dipilihnya Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur sebagai salah satu outlet cabang baru bukan tanpa alasan. Hal itu karena wilayah bumi batara guru ini dinilai memiliki potensi pasar yang sangat bagus dalam penjualan busana Muslim.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Husler membenarkan hal tersebut, bahwa Kabupaten Luwu Timur merupakan pasar potensial penjualan busana Muslim, karena merupakan wilayah perlintasan dari arah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah sehingga dijuluki sebagai daerah segitiga emas. Selain itu, bisa dilihat hampir sebagian besar warganya sudah mengenakan busana Muslim.

Pada kesempatan itu, Husler juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Nimbra’s Group yang telah hadir dan memberikan kepercayaan untuk Kabupaten Luwu Timur dalam mengembangkan usaha busana Muslimnya.

“Kami menilai kehadiran Nimbra’s House ini sangat membantu Pemerintah daerah khususnya dalam sektor pembangunan ekonomi. Tentu dengan keberadaan usaha ini mampu mendongkrak roda perekonomian daerah dan membuka lapangan kerja di Kabupaten Luwu Timur khususnya wilayah Kecamatan Tomoni,” ungkapnya.

Liputan: Hms/ikp | Editor: Amk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *