oleh

Husler Pantau Proyek Jalan Kawata – Matano

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Sepertinya tak ada kata libur dalam kamus Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler dalam membangun daerah yang dipimpinnya kini. Hal itu terbukti, Sabtu (20/10/2019) dimana dihari tersebut seharusnya dijadikan waktu rehat sejenak dari aktifitas kepemerintahan namun bagi bupati dihari tersebut dijadikannya kesempatan untuk tetap bekerja dengan meninjau proyek.

Dengan mengenakan baju batik berwarna hitam lengkap peci hitam, Mantan Kadis PU Kabupaten Luwu Timur ini meninjau pembangunan jalan di Desa Kawata Kecamatan Wasuponda menuju Desa Matano Kecamatan Nuha yang sedang berlangsung,

Proyek infrastruktur jalan sepanjang 2 KM lebih ini dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dengan anggaran 2,8 M lebih. Dalam tinjauannya, Bupati tampak juga berbincang dengan salah satu pekerja di lokasi tersebut.

“Peninjauan kami lakukan untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana dan selesai sesuai target yang ditetapkan,” ujarnya Bupati.

“Pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu upaya pemerintah memberikan kemudahan bagi masyarakat agar akses transportasi semakin mudah dan lancar dan berharap pengerjaan proyek cepat rampung sehingga hasil pembangunannya bisa dirasakan masyarakat,” harapnya.

Usai meninjau proyek jalan tersebut, dilokasi terpisah, di Desa Matano Bupati melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan sejumlah warga.

Di tempat ini Bupati meminta saran dan masukan dari elemen masyarakat terkait pembangunan daerah. Menurutnya tanpa partisipasi warga program yang telah direncanakan tidak akan berjalan maksimal.

Liputan: Hms | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *