oleh

Ikut Jamnas, Tim PSC 119 Lutim Juara 1 Lomba Simulasi Penanganan Lakalantas

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Tim PSC 119 Kabupaten Luwu Timur patut diacungkan jempol. Pasalnya, saat mengikuti Jambore Nasional di Tana Toraja yang dijadwalkan pada tanggal 21-23 September 2017 berhasil meraih juara pertama lomba simulasi dan kompetisi penanganan kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas).

Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diperlombakan pada Jambore nasional tahun ini, kegiatan lomba ini diikuti oleh beberapa Provinsi dan Kabupaten Kota Se Indonesia.

Foto: Tim PSC 119 Kabupaten Luwu Timur.

dr. Any Nurbani Irwan selaku Ketua PSC 119 Luwu Timur sangat bersyukur dan berbangga kepada peserta lomba simulasi penanganan korban kecelakaan Lalu Lintas atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah, pada perlombaan simulasi penganan koban Lakalantas, kami (Tim PSC 119 Lutim-red) dapat meraih juara 1,” ucapnya kepada InputRakyat.co.id, Jumat (22/09/17).

Pencapaian ini kata Any, tak terlepas atas kerjasama dan kekompakan teman-teman, ujarnya.

Istri orang nomor dua di Lutim ini, juga berharap apa yang telah diraih pada Jambore tahun ini sebagai awal untuk menjadi juara lagi pada event event nasional kedepan, kuncinya.

Tampak ketua PSC 119 Lutim, dr. Any Nurbani Irwan (Kemeja putih) memberika semangat dan arahan kepada rekan satu timnya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *