oleh

Ikut Praporda, Wakil Ketua II DPRD Lutim Lepas Atlit Pencak Silat Ke Selayar

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Wakil ketua II DPRD kabupaten Luwu Timur, Aris Situmorang yang juga ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Luwu Timur melepas atlet pencak silat Luwu Timur, pada Minggu (17/9/17) di Aula Hotel Melati Mekar Tomoni.

Itu dilakukan dalam rangka mengikuti pertandingan pencak silat Praporda XVI Sulsel 2017 di Kabupaten Selayar, Sulsel, pada tanggal 22-29 September 2017 mendatang.

Sementara itu, atlet Pencak Silat Lutim rencananya bertolak ke Selayar, Senin (18/09/17) besok, dengan 14 atlet, 4 pelatih, 2 official dan Manager IPSI Luwu Timur.

Dalam sambutannya, saat melepas atlet, Aris Situmorang mengatakan, saya berharap kepada para atlet serta kepada segenap official yang akan berangkat besok agar tetap menjunjung tinggi sportifitas demi mengharumkan dan menjaga nama baik kabupaten Luwu Timur, harapnya.

“Raihlah sebanyak-banyaknya juara agar kita mendapat tiket ke Porda Pinrang nantinya. Dengan mengukir prestasi di kejuaraan silat itu juga akan menjadikan daerah yang kita cintai ini menjadi terkemuka di 2021,” pintanya.

Di tempat yang sama, Wakil Manajer IPSI Jabupaten Luwu Timur, Ikhwan juga menjelaskan, kelas tanding praporda yang akan di ikuti adalah, dua kelas tanding yakni, Kelas Putra A,B,C dan E serta Kelas Putri A dan C.

Sementara katrgori seni yaitu, tunggal putra/putri, Ganda putra/putri dan Regu putra/puti, paparnya.

Menurutnya, target kami untuk meraih medali emas ada pada kelas E putra, kelas C putri dan kelas seni. Kami mohon Doa dari teman-teman Media dan seluruh masyarakat Luwu Timur agar kami bisa meraih prestasi memuaskan di ajang ini, ungkap Ikhwan.

Ikhwan yang juga menjabat sekretaris IPSI Luwu Timur dan ketua PIMDA Perguruan Tapak Suci Luwu Timur menambahkan, sebelumnya atlet IPSI kabupaten Luwu Timur melakukan pemusatan latihan kelas  fight selama kurang lebih 3 bulan di Aula Melati Mekar Tomoni. sedangkan untuk kelas seni, selama latihan kami pusatkan di Pontada Sorowako, Kecamatan Nuha, tutupnya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *