oleh

Ingin Didengarkan Hingga Seluruh Indonesia The Create Band Perkenalkan ‘Sayang Kamu’

INPUTRAKYAT_MAKASSAR, — Provinsi Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar tidak henti-henti nya melahirkan musisi – musisi berkelas.

Talenta musik Sulsel seperti tak ada habisnya, budayanya yang erat dengan kesenian musik mempengaruhi hingga musik modern saat ini.

Berbicara tentang musik, kini satu lagi band asal kota Makassar, The Create memperkenalkan diri lewat single mereka     yang di beri judul ‘Sayang Kamu’.

Band yang terdiri dari Adam pada (Vocalis), Isfan (Guitaris 1), Zoel (guitaris 1), Ichank (bassis) dan Iwan (drumer) ini berharap musik mereka dapat diterima masyarakat Makassar dan Indonesia tentunya.

Lagu mereka ini terinspirasi dari kisah klasik konflik pada hubungan asmara,  kesalahpahaman dalam sebuah percintaan.

“Harapannya lagu ini bisa lebih ramah di telinga masyarakat Makassar hingga dapat lebih dinikmati, kami ingin  se-Indonesia, dapat mendengar kan lagu kami” ucap Gitaris The Create Band, Zoelfikar RM.

Band ini telah terbentuk cukup lama sempat beberapa kali gonta ganti personil untuk menemukan formasi yang tepat. 

“Untuk fokus pada karya baru betul-betul dapat direalisasikan pada bulan Juni lalu. Ke depannya lagu-lagu kami akan di publish dalam bentuk fisik dan elektronik di platform digital,” ungkap Adam Vokalis The Create.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *