oleh

Ini Tujuan Sekertariat DPRD Luwu Adakan Kunker Ke DPRD Lutra

 

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Sekertariat DPRD Luwu adakan kunjungan kerja (Kunker) ke Sekertariat DPRD Lutra, guna mengetahui persamaan Persepsi tentang PP 18 Tahun 2017, dan Tunjangan Reses dan belanja Reses ¬†serta program-program lainnya, Rabu, (27/9/17).

Kunker DPRD Luwu ini diterima langsung oleh Kabag Dukungan Fungsi Pengganggaran dan Pengawasan Drs.Bahmid, Kabag Umum dan Keuangan, Marwah.

Turut hadir pada Kunker tersebut Sekretaris Dewan Kabupaten Luwu, Ahyar Kasim, Kasubag Perencanaan Sekretariat Luwu, Ahmad Jaman serta BPKD Luwu, Hikma Hapid.

Kasubag Perencanaan DPRD Luwu, Ahmad Jaman mengatakan bahwa tujuan kunker ke Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Utara hanya untuk melihat persamaan persepsi terkait dengan besaran Tunjangan Reses, Belanja Reses serta Program-Program Kegiatan lainnya.

“Jadi ¬†Penjelasan yang kami dapatkan di Sekretariat DPRD Luwu Utara dapat kami pertimbangkan sehingga bisa kami sesuaikan dengan kemampuan keuangan kami, dan juga kami ingin melihat sudah sampai dimana proses kenaikan dari pada gaji Anggota DPRD berdasarkan PP 18 Tahun 2017 apakah sudah berjalan atau belum dan terhitung kapan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekwan Luwu, Ahyar Kasim mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekretariat DPRD Luwu Utara yang di wakili Kabag Dukungan Fungsi Hukum dan Penggaran Drs.Bahmid dan Kabag Umum dan Keuangan Hj.Marwah,S.Sos atas penjelasan yang disampaikan kepada kami serta ucapan terima kasih atas jamuannya

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *