oleh

Istri Kapolres Luwu Utara Besuk Korban Laka Tunggal di RS Sawerigading Palopo

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara membesuk korban kecelakaan tunggal, Abdul Rahman Wahid di ruang ICU Rumah Sakit Sawerigading Kota Palopo, Selasa (15/10/2019).

Selain membesuk ketua Bhayangkari dan rombongan juga memberikan sedikit bantuan biaya perobatan untuk adik Rahman.

Diketahui Abd Rahman Wahid merupakan siswa SMA 14 Luwu Utara yang duduk dikelas Xll dan tinggal di Desa Marampa, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara yang mengalami kecelakaan tunggal di Ponglegen, Desa Marampa, Kamis (10/10/19) 23.30 WITA, malam.

Rahman dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Sawerigading Palopo selama 4 hari tidak sadarkan diri.

Ibu Kapolres Luwu Utara, Ny. Hana Boy saat membesuk korban memberikan semangat kepada korban agar melawan rasa sakitnya dan selalu berdoa agar diberi kesembuhan.

“Cepat sembuh ya dek, biar bisa sekolah kembali,” ujar ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Sementara itu salah satu keluarga korban, Sigit Nugraha berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu kapolres Luwu Utara.

“Kami selaku keluarga sangat berterima kasih yang sebesar besarnya kepada ibu kapolres lutra yang telah berkenang berkunjung dan melihat kondisi Abd Rahman Wahit,” tutur Sigit yang juga merupakan pembina Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Luwu Utara.

Sigit juga berharap kepada seluruh masyarakat dan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara untuk membantu mendoakan adik Rahman agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Liputan: Putri | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *