oleh

Jasa Raharja Sulsel Beri Fasilitas Mudik Gratis

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,– PT Jasa Raharja cabang Sulawesi Selatan kembali menggelar program Mudik bareng BUMN tahun 2019.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Selatan, Jahja Joel Lami pada konferensi pers yang digelar di kantornya Jl Sam Ratulangi. Selasa, (9/4/2019), mengatakan, melihat besarnya animo masyarakat berpartisipasi dalam Mudik bareng BUMN di tahun lalu.

Di tahun 2019 PT Jasa Raharja menyiapkan 1.000  tiket kapal untuk dua tujuan, Bau-Bau dan Surabaya serta menambah armada angkutan daratnya sebanyak 16 Bus, kedua moda transportasi ini akan siap mengantarkan para pemudik kedaerah masing-masing. Jumlah kuota pada tahun ini bertambah menjadi 1.556

“Kami akan menyiapkan kapal laut, tujuan Bau-Bau sebanyak 500 penumpang begitu juga dengan Surabaya 500 penumpang, kemudian juga disiapkan 16 bus untuk tujuan wilayah Sulsel, Sulbar, yakni, Mangkutana 2 bus 100 pemudik, Masamba 2 bus 61 pemudik, Malili 2 bus 64 pemudik, Mamuju 3 bus 94 pemudik, Palopo 3 bus 93 pemudik, Toraja 4 bus 144 pemudik,” tutur Jahja.

Tujuan digelarnya kegiatan ini guna mengurai kepadatan jalan raya pada arus mudik nanti, para pemudik khususnya para pengguna kendaraan roda dua diajak untuk menggunakan transportasi aman dan nyaman.

Bagi para pemudik yang ingin berpartisipasi dalam Mudik bareng BUMN di tahun ini dapat mendaftarkankan diri melalui pendaftaran Offline di Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan. Pada tanggal 9 hingga 15 April 2019 Jam 08.00 17.00 WITA.

Selain itu, untuk pendaftaran via Online dapat mengakses laman mudik.jasaraharja.co.id. Pendaftaran ini di buka tanggal 16/20 April 2019. Untuk Info lebih lanjut dapat dilihat melalui akun lnstagram @jasaraharja_sulselq

Liputan : Noya | Editor : Amk

Foto keterangan pendaftaran sumber akun Instagram @jasaraharja_sulselq

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *