Jemput Aspirasi Pemuda, DPRD Kolaka Gelar Dialog Ngopi Bareng

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_SULTRA,–Tujuh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang berumur muda (Parlemen Milenial) Kolaka, mengelar dialog kepemudaan dengan berbagai pemuda dari berbagai Organisasi maupun Komonitas Pemuda di Kabupten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Dialog yang di gelar Angggota DPRD Kolaka yang berumur melenial di salah satu kedai kopi tersebut, guna menjemput aspirasi terkait soal keluhan Kepemudaan, baik soal Olah raga maupun soal lapangan kerja dan soal kepedulian Pemrintah terhadap Pemuda seniman.

Dalam dialog, di depan sejumlah pemuda, Anggota Parlemen Milenial Kolaka yang hadir, yakni Musdalim Sakkir (Komisi II), Firlan Muharam (Komisi I),Tri Sertiawan Yahya (Komisi III), Ramdhan Husen (Komisi III) ini berjanji akan menindak lanjuti terkait keluhan para pemuda Kolaka selama ini.

“Setelah kita kami berdialog dengan rekan rekan pemuda malam ini, dan hampir rata rata isu yang kita dengar dari Aspirasi pemuda, adalah soal perhatian Pemerintah terhadap kepedulian Pemerintah, olehnya itu selepas ini kami akan mengajak juga Pihak Pemrintah Kolaka khususnya Dispora, untuk membahas soal ini kepemudaan tersebut”, Terang Musdalim Zakkir, salah satu dari Anggota komisi II DPRD Kolaka, yang berumur milenial. Minggu, (26/1).

Lanjut Musdalim Sakkir, menyatakan bahwa dialog tersebut, akan menjadi agenda rutin DPRD, dan khusunya anggota DPRD Kolaka yang berumur milenial, akan turun ke setiap Kecamatan untuk menjemput aspirasi dengan cara mengajak pemuda ataupun tokoh masyarakat duduk ngopi bareng, sambil diskusi.

Hal sama yang di sampaikan, Firlan Muharam menuturkan, bahwa Pemuda jangan berputus asa, dan sebaiknya terus di bidang attaupun keahlian masing masing, baik di bidang usaha maupun pemuda yang berprofesi seniman, agar terus tetap kreatif dalam berkarya.

“Apa yang menjadi keluhan dalam aspirasi rekan rekan pemuda malam ini, kami janji kita akan kawal, namun sebagai pemuda kita jangan berputus asa terkait soal kepedulian pemerintah, namun kita tetap terus berkarya sambil kita koordinasikan terhadap pemda, terkait hal hal yang prioritas soal Kepemudaan”, Ungkap Anggota Komisi I DPRD Kolaka ini.

Liputan: Okyl | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *