oleh

Kalahkan 48 Kontestan, Perwakilan Bali Memenangkan Duta Bandara 2019

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,РNyoman Trya Wahyudha dan Komang Ayu Sintya Dewi dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali keluar sebagai pemenang dalam ajang pemilihan Duta Bandara 2019.

Kontes Duta Bandara ini telah digelar sejak tahun 2016 dan di ikuti 48 finalis dari seluruh Indonesia.

PT Angkasa Pura I (Persero) mengumumkan para pemenang ajang pemilihan Duta Bandara 2019 pada sesi grand final yang diadakan di Hotel Four Points, Makassar, Senin (15/4/2019). 

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji menyampaikan selamat kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang Duta Bandara 2019 dan seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Semoga para Duta Bandara 2019 terpilih dapat mengembangkan dan mengaktualisasikan diri, serta berkontribusi terhadap promosi dan edukasi mengenai peraturan dan layanan yang ada di bandara,” ungkap Devy.

Sementara itu, Komang Ayu Sintya Dewi pemenang ajang duta Bandara tingkat nasional dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mengaku sangat bahagia dengan prestasi yang ia raih.

“Semua ini berkat Tuhan yang maha esa yang di imbangi dengan usaha saya, juga doa dari keluarga dan semoga nanti kedepannya saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan, mempublikasikan dan tentunya juga memberikan edukasi,” ungkap Juara Duta Bandara tersebut.

Selain itu, Duta Bandara Fotogenik berhasil dimenangkan oleh Faris Bimananta Saputra yang mewakili Bandara Adisutjipto Yogyakarta dan Nor Rizqi Fadhila dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Sedangkan Duta Bandara Favorit yang dimenangkan oleh Badik Choirudin dari Bandara Juanda Surabaya dengan total vote sebanyak 1.454 votes dan Ni Komang Sri Maya Dian wakil dari Bandara Lombok Praya dengan total vote sebanyak 2. 301 vote.

Duta Bandara ini nantinya juga akan mempromosikan pariwisata daerahnya masing-masing melalui berbagai kegiatan, baik itu thematic event terkait pariwisata, tourist information center di tiap bandara, serta kegiatan pariwisata lainnya.

Liputan : Noya | Editor : Amk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *