oleh

Ketua DPRD Lutim Hadiri Rakor Forkopimda di Bogor

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ketua DPRD Luwu Timur hadiri rakornas forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) se-indonesia di sentul internasional Convention Center Bogor, Rabu (13/11/2019).

Acara yang dibuka Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo itu mengingatkan jajaran pimpinan daerah agar bersinergi dan berkomunikasi dengan baik, hubungan harmonis itu sangat penting.

Senada dengan hal tersebut Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam mengatakan bahwa hubungan forkopimda di kabupaten Luwu Timur sangat harmonis, ini dapat terlihat dari kerjasama dan keakraban yang terjalin selama ini.

“Ini menjadi kekuatan utama untuk mempertahankan dan memelihara keamanan ketertiban di kabupaten Luwu Timur,” ucap Amran.

Apalagi dalam waktu dekat ini penyelenggaraan pilkades serentak dan pilkada tahun 2020, dengan sinergitas yang terbangun dari unsur Forkompimda kami berharap pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik aman dan lancar tanpa ekses.

Turut hadir bersama Bupati pada kegiatan tersebut, Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam dan H. Usman Sadik, serta Kajari Luwu Timur Yohannes Avilla Agus Awanto Putra.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *