Ketua DPRD Lutim Resmikan Ranting Dojo Inkado Bea Cukai Malili

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam membuka ranting Dojo Inkado di Kantor Pengawasan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Malili, Rabu (18/12/19).

Selain itu, kegiatan juga dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus ranting Dojo Inkado KPPBC Malili, sekaligus penyerahan penghargaan dan uang pembinaan terhadap atlet berprestasi peraih medali juara di beberapa kejuaraan karate dari Kantor Bea Cukai Malili.

Dalam sambutannya, Amran Syam mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bea Cukai Malili dengan membuka ranting Dojo Inkado sebagai tempat pembinaan atlet karate.

“Saya salut terhadap Bea Cukai Malili karena mempunyai perhatian dan kepedulian yang besar terhadap pegawainya untuk pembinaan mental dan fisik agar selalu sehat serta bugar dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara,” ujar Amran yang juga Ketua FORKI Luwu Timur.

Dengan dibukanya ranting Dojo Inkado lanjutnya, saya berharap pula bisa membuka kesempatan kepada masyarakat generasi muda di sekitar Kantor untuk ikut berlatih karate di tempat ini.

“Dengan hadirnya ranting ini, kedepan Bea Cukai sudah bisa mengutus atlet karatekanya untuk mengikuti kejuaraan pekan olahraga Bea Cukai se indonesia,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kanwil DJBC Sulsel, Parjiya, Kepala KPPBC Malili, Mokhamad Slamet Iman Santosa beserta staf.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *