oleh

Komisi II DPRD Kabupaten Luwu Utara lakukan Pembahasan RAPBD TA.2018 Ditingkat Komisi

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Ketua Komisi II Drs.Basir dan Anggota DPRD Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Utara lakukan Pembahasan Rancangan Anggaran Peraturan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2018 di Ruang Rapat Komisi II. Rabu, 22/11/ 2017.

Pembahasan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara yang dibidangi Komisi II jadi Pembahasan di tingkat Komisi kita fokus sama Program Kegiatan yang skala prioritas yang dapat menyentuh masyarakat,”Kata Basir.

Ada pun Daftar SKPD yang membidangi Komisi II yaitu ,Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda),Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),Badan Lingkungan Hidup (BLH),Dinas Perhubungan (Dishub),Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman & Pertanahan (DPRKP2) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR)

Nampak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Komisi II lakukan Pembahasan dan lanjut dengan Badan Penelitian dan Penanggulangan Daerah Balitbangda) Kabupaten Luwu Utara.

Liputan: Rama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *