oleh

Laga Uji Coba, Malili United FC Siap Menjamu Sorowako Utama FC

Tim sepak bola Malili United FC terus membuktikan Keseriusanya untuk membentuk Skuad Sepsk bola yang berkualitas dan profesional di Kabupaten Luwu Timur, hal ini di buktikan setelah beberapa pekan lalu bertolak ke Provinsi Sultra dalam rangka Tour uji coba.

Kali ini, dikabarkan Malili United FC kedatangan tamu dari tim sepak bola Kecamatan Nuha (Sorowako Utama FC) dalam laga uji coba persahabatan, pada hari Minggu 17 September 2017 bertempat di Lapangan Birawa, Balantang, Kecamatan Malili, Lutim.

Rangkaian Uji coba ini memang sengaja intens dilakukan guna mematangkan skuad dan membentuk pola sesuai harapan tim serta diharapkan mampu memotivasi daerah lain untuk membentuk sebuah tim sepak bola yang handal dan profesional, ujar Yudi Burhan selaku Sekertaris Umum Malili United FC usai menyaksikan Latihan skuad Malili United, Sabtu (16/06/17) di Lapangan Birawa, Balantang.

Kami telah jadwalkan pekan ini,Sorowako Utama FC akan bertolak ke Malili dalam melakoni laga persahabatan, kemudian pekan depan Malili United FC yang akan menyambangi markas dari skuad Sorowako Utama di Kecamatan Nuha, ujar Yudi.

Mantan Atlit PORDA Kab. Luwu Timur ini, berharap skuad Malili United mampu bermain secara profesional dan memberikan kesan yang baik terhadap tim tamu. Sehingga menyajikan pertandingan yang layak untuk dinikmati, katanya.

Mengenai strategi, tim telah menyiapkan formula jitu menghadapi tim Sorowako Utama, melalui Coach Sahar Zola telah mengungkapkan pemain tengah memiliki peran yang begitu vital. Maka dari itu lebih dimaksimalkan, bebernya.

“Pemain tengah itu memiliki peran strategis dalam permainan,” tutup Sahar.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *