Lagi, Wabup Irwan Tinjau Posko Covid-19 di Dua Tempat

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ditengah pandemik virus corona, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam masih menyempatkan waktunya terjun meninjau posko penanganan covid-19.

Sebanyak dua posko yang disambangi yakni posko desa yang terletak di Desa Lampanai, Kecamatan Wotu dan posko batas Burau, Kecamatan Burau, Kamis (09/04/2020).

Dalam kesempatan itu, Wabup Irwan mengecek perlengkapan kesiapsiagaan di posko sekaligus melihat sejauh mana kondisi perkembangan wabah virus corona di wilayah tersebut.

“Lengkapi ki’ perlengkapan ta kalau masih ada yang kurang di posko ini, dan selalu memantau perkembangan yang terjadi di wilayah kita masing-masing,” ucap Irwan dihadapan petugas posko.

Jangan berhenti untuk selalu melakukan sosialisasi ke masyarakat agar kita semua tidak terjangkit virus corona, ungkapnya.

“Diharapkan pula para petugas di posko untuk selalu memantau perkembangan orang yang masuk ke daerah ini,” ujarnya lagi.

Lanjutnya, jangan panik dalam menghadapi wabah ini. Maka dari itu, setiap saat kita dianjurkan untuk selalu mencuci tangan, imbuh Wabup Irwan ke masyarakat Luwu Timur.

Tak kalah penting adalah, tetap di rumah, jangan keluar dulu kalau tidak penting, dan selalu menggunakan masker serta menerapkan physical distancing, tuturnya.

“Mari kita terus berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini bisa segera berakhir,” tambahnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *