oleh

Masa Tugas Kajari Lutim Resmi Berakhir

Masa tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur resmi berakhir. Hal itu dibuktikan pada kegiatan pelepasan akhir masa tugas di aula kantor Kajari Lutim, Kamis (14/09/17).

Pelepasan tersebut dihadiri, kepala Cabang Kantor Kejaksaan Wotu Lutim Adri Eddyanto Pontoh, Kasi Pidsus Grefik, Kasi Pidum, Kasi Intel Dewa Ngakan Andi Asmara, mantan Kasi Pidsus Kejari Lutim Andi Taufiq Ismail serta seluruh staf Kejari Lutim dan jajaran.

Rasa haru saat seluruh Kepala Seksi (Kasi) menyampaikan sepatah kata kesan dan pesan atas pelepasan akhir masa tugas terhadap kepala Kejari Lutim Ida Komang Ardhana beserta Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Dalam sambutannya Kajari Lutim Ida Komang Ardhana mengatakan, saya berterima kasih kepada rekan kerja atas kerja sama dengan baik dalam tugas selama bertugas di daerah ini dalam kurung waktu 5 tahun 7 Bulan, ungkapnya.

Lanjutnya, meskipun saya tidak lagi bertugas di daerah ini, saya harapkan teman-teman untuk terus meningkat kan kinerja lebih baik dari sekarang serta tetap menyambung tali silaturahmi diantara kita, ucapnya.

“Memang hidup ini kalau dikatakan gampang ya’ gampang, kalau susah ya’ susah tetapi tergantung kita menghadapi cobaan itu dan ini lah tempat latihan kita di dunia bagaimana melawan segala jenis cobaan. Caranya harus menanman kan sifat sabar, tulus dan ikhlas dalam bertugas,” terang Ida komang saat memberikan nasehat kepada jajarannya.

Ia menambahkan, sekali lagi kalau ada salah selama saya bertugas dengan teman-teman di tempat ini mohon di maaf kan, tutupnya.

Diakhir kegiatan, Kajari Lutim menyerahkan bantuan atas pembangunan Mushola Kejari sebesar Rp 5 juta terhadap panitia pelaksana.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *