oleh

Unik!! Staff Swissbellin Hotel Makassar Layani Tamu pakai Baju Bodo

INPUTRAKYAT_MAKASSAR–Pencanangan Hari Kebudayaan Makassar yang jatuh pada 1 April 2019. Bisa anda rasakan sambil makan Coto di hotel Swissbellin Makassarloh. kok bisa? itu karena terkhusus hari ini di mana Pemerintah Kota Makassar mengumunkan hari Kebudayaan. Staff Swiss Belinn panakkukang makassar sangat antusias atas himbauan pemkot makassar yg telah menetapkan tanggal 1 sebagai hari Kebudayaan Makassar.

Mimi Suratmi Marcomm Swiss – Belinn Panakkukang Makassar mengatakan staf sangat antusian dengan pencanangan hari kebudayaan Makassar

Foto : Mimi Suratmi Marcomm Swiss – Belinn Panakkukang Makassar

“Kami senang dengan ketetapan pemerintah atas hari kebudayaan Makassar di tanggal 1 ini, kami sebagai bagian dari pariwisata senang karna semoga adanya ini, semakin menambah daya wisatawan untuk ke kota Makassar”  Ungkap Mimi.

Mulai dari pagi jam 06.00 Wita anda bisa menikmati pelayanan Staff Swiss-Belinn Panakkukang Makassar . Mereka menyambut tamu dengan menggunakan baju bodo khas Sulawesi Selatan . Tamu yang menginap rata rata domisili luar kota sangat senang di sambut dan dilayani dengan menggunakan Baju adat Istiadat Sulawesi selatan .

Tidak hanya itu tamu juga menikmati kue khas jajanan kota Makassar dan juga “COTO MAKASSAR” di Sarapan pagi Swiss-Belinn Panakkukang Makassar .

Liputan:Noya |Editor :Freeya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *