oleh

Mencari Atlet Jelang Kejurnas, PGI Sultra Gelar Turnament

INPUTRAKYAT_SULTRA,– Mempersiapkan diri jelang kejuaran Nasional (Kerjunas),  Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara, menggelar Turnament Cabang Olah raga Golf tingkat Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sultra 2020.

Turnament yang di helat pada 18 hingga 19 januari mendatang, akan di gelar di lapangan Sanggoleo kota Kendari ini, dalam ranka memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulawesi Tenggara.

Hal tersebut di benarkan oleh Ketua PGI Sulawesi Tenggara, Andi M Nur Baso menyatakan, bahwa Turnament Golf nantinya PGI akan  mempertandingkan beberapa flight.

Dan turnament yang akan di gelar tersebut, PGI sultra juga akan memberi kesempatan semua peserta yang akan berkompotisi, baik kategori untuk umum maupun kategori Junior dengan syistem non biaya pendaftaran.

“tak ada pungutan biaya, dan semua peserta akan di beri kesempatan berkomptisi, artinya siapa saja boleh mendaftar, dan dalam turnament ini, PGI akan mempertandingkan ketegori flight yaitu Amatir A, B dan C serta kategori Junior”, Terangnya , rabu (15/1).

Kata dia, tujuan turnement tingkat kejurda Sultra yang di gelar tersebut, adalah untuk mengasah kembali atlet golf Sultra jelang Kejuaraan Nasional yang akan di helat di jakarta pada bulan maret 2020 mendatang

“hingga saat ini, sebanyak kurang lebih 70 pendaftar yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon peserta, olehnya itu kami juga berharap pada masyarakat khusunya di sultra, dapat memberikan suport dan dukungan terhadap PGI, agar dalam kegiatan turnament yang akan di helat nanti, dapat berjalan dengan baik”, Ungkapnya

Laporan: Okyl

Editor : Amk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *